Menu Balado Spesial Plate-O Resto

Tanggal 28 Mar 2018 - Laporan - 1425 Views
Plate-O Resto tawarkan menu balado spesial.

Harianmomentum--Bagi pencinta kuliner, belum lengkap rasanya bila tidak mencoba menu special Plate-O Restoran yang berlokasi di Lantai I Transmart Bandarlampung. Plate-O menawarkan menu balado olahan daging sapi asli Australia.


Manager Operasional Plate-O Lampung, Andi kepada Harianmomentum, Selasa (27/3/2018) menerangkan menu balado yang ditawarkan memilki kekhasan tersendiri dibandingkan yang lainnya. Dimasak dengan bumbu khas Indonesia dipadukan daging sapi ditambah telur mata sapi serta sayuran, disajikan dalam kondisi hangat, pasti akan menambah selera pengunjung.


Yang unik lagi, kata Andi menikmati menu balado ini bisa dicampur dengan nasi yang disediakan. Ditambah pedas bumbu baloda bisa membuat lidah terbakar. Apabila kurang pedas, pengunjung bisa menambah toping sambalnya.


“Untuk menikmati menu ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 36 ribu. Pengunjung bisa menikmati menu balado dengan suasana restoran yang apik, ditambah dengan pelayanan yang ramah” tambah Andi. 


Begitu dimakan, rasa gurih paduan rempah bumbu balado begitu terasa. Dipadukan dengan hangat empuknya nasi dan daging Sapi Australia, serta telur ayam. Rasa yang semakin kaya menambah kelezatan si Plate O Balado ini. Lahap terus jangan sampai tersisa sedikitpun.


Kami memang sengaja menyajikan tidak matang sempurna. Supaya konsumen bisa berkreasi sendiri dengan tingkat kematangan sesuai selera. Selain itu juga, ?agar konsumen tahu semua bahan yang kami gunakan dalam keadaan segar,” kata dia.

Plate-O  tidak hanya menyediakan makanan yang lezat namun juga tempat yang nyaman untuk bersantai dan menyantap makanan yang disajikan. Serta Pelayanannya yang cepat dan ramah menjadi salah satu keunggulan. (ica)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan d ...

MOMENTUM, Jakarta -- Xiaomi Indonesia hadirkan Redmi Note 13 dan ...


Komisaris PTPN I: Waspadai Pestalotiopsis dan ...

MOMENTUM, Palembang -- Roda bisnis PT Perkebunan Nusantara (PTPN) ...


PT RPN Salurkan Dana TJSL kepada Anak Yatim d ...

MOMENTUM, Bogor – Dalam setiap proses bisnis, PT Riset Perkebun ...


Kebun Cinta Manis Siap Pasok Tebu Berkualitas ...

MOMENTUM, Ogan Ilir--Kebun tebu Cinta Manis yang dikelola PT Buma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com