Hadiri Pengajian Akbar, Zaiful Ajak Warga Introspeksi Diri

Tanggal 01 Apr 2018 - Laporan - 996 Views
Plt Bupati Zaiful Bokhari (tengah) menerima potongan tumpeng pada perayaan HUT ke 14 Desa Labuhanratu IX./Arif Fahri

Harianmomentum.com--Menghadiri pengajian akbar, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak masyarakat untuk introspeksi (koreksi) diri, sehingga dapat menjadi lebih baik lagi.

 

Hal tersebut disampaikan Zaiful kepada warga dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Desa Labuhanratu IX, Kecamatan Labuhanratu, Minggu (1/4).

 

Ia mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Desa Labuhanratu IX yang berulang tahun ke-14 pada hari ini, sehingga kehidupan yang akan datang akan lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.

 

"Marilah kita sambut perayaan hari ulang tahun ini, dengan semangat, motivasi dan energi baru yang disertai dengan sejumlah harapan baru pula. Sehingga kita dapat mewujudkan apa yang menjadi impian kita bersama, menjadikan kehidupan kita yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga kita termasuk golongan orang-orang yang beruntung," ujarnya.

 

Zaiful juga mengingatkan, di tahun politik ini masyarakat harus ikut serta mensukseskan pesta demokrasi di Provinsi Lampung.

 

"Berbeda pilihan itu wajar namun tujuan kita sama, jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan kita," kata dia.

 

Ia menambahkan, tentunya kita mengharapkan peran serta masyarakat Lampung Timur untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif berjalan terus jangan sampai masyarakat terkotak-kotak dengan persoalan politik karena politik itu bukan segala-galanya.

 

"Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kelak adalah pemimpin kita. Mari kita gunakan hak politik dalam Pilgub Lampung, satu suara menentukan Lampung lima tahun ke depan," tutupnya.(rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com