Purna Paskibraka Metro Pilih Ketua Baru

Tanggal 01 Apr 2018 - Laporan - 879 Views
Musyawarah Kota Ke-7 PPI Kota Metro. Foto. Pie.

Harianmomentum.com--Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Metro menggelar musyawarah kota (muskot) ke-7, Minggu (1/3) malam. Muskot untuk memilih ketua dan pengurus PPI Kota Metro periode 2018-2023. 


Ketua PPI Provinsi Lampung Tony Ferdiansyah mengatakan, Kota Metro memiliki SDM yang bagus. Paskibraka Kota Metro berhasil mengirim Paskibraka hingga tingkat nasional dua tahun berturut-turut. 


"Maka itu saya harapkan para pengurus baru ini bisa tetap mempertahankan prestasinya. Kalau bisa lebih baik, dan saya yakin pengurus baru ini bisa karena SDM Metro ini sangat bagus," katanya. 


Dijelaskanya, Kota Metro melakukan seleksi Paskibraka tingkat Kota Metro pada 2 Maret sampai 5 Maret 2018. Karena itu, pihaknya mengingatkan agar panitia seleksi bisa berpedoman pada Permenpora No 65 tahun 2015. 


"Artinya kalau memang sudah berpedoman pada Permenpora itu mudah-mudahan memang benar-benar yang memiliki kemampuan," jelasnya. 


Sekertaris Disporapar Kota Metro Try Hendrianto menuturkan, Pemkot Metro berkomitmen untuk mengirim Paskibraka Kota Metro hingga tingkat nasional. Bahkan, sebelum melakukan seleksi, pemkot sudah melakukan praseleksi. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus PPI Kota Metro yang telah bekerja secara maksimal sehingga PPI Kota Metro banyak mendapatkan Prestasi baik provinsi maupun nasional. Kami selalu berkomitmen untuk mengirimkan utusan Paskibraka yang terbaik agar dapat menjadi perwakilan di provinsi maupun ditinggkat nasional," jelasnya.


Dirinya berharap agar pengurus yang baru bisa meningkatkan prestasi dibidang Paskibraka. Ini, agar Paskibraka Kota Metro bisa terus ikut di Paskibraka Nasional. 


"Saya harap pengurus baru ini bisa semakin baik lagi. Supaya Kota Metro terus bisa mengirim Paskibraka hingga tingkat nasional," harapnya.(pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gelar Konferensi Internasional, Fakultas Syar ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Fakultas Syariah Universitas Islam Nege ...


LPM Berikan Pendampingan Academic Skills kepa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Dalam menumbuhkan kultur akademik, Lemb ...


Resmi Dilantik, 16 PPPK UIN RIL Formasi 2023 ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Enam belas Pegawai Pemerintah dengan Pe ...


Menuju Institusi Unggul, UIN RIL Tingkatkan K ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Peningkatan kompetensi dosen merupakan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com