Bupati Lambar Apresiasi Kinerja Puskesmas Kenali

Tanggal 02 Apr 2018 - Laporan - 973 Views
Bupati Lambar Parosil Mabasus memberikan arahan kepada tenaga kesehatan di Puskesmas Kenali, Kecamatan Belalau.

Harianmomentum.com--Kinerja tenaga kesehatan di Puskesmas  Kenali, Kecamatan Belalau mendapat apresiasi dari Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mambsus.

 

Apresiasi disampaikan bupati atas kinerja jajaran tenaga kesehatan di puskesmas setempat yang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat meski pun di hari libur.

 

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas kesehatan yang telah bekerja secara maksimal dalam mengabdikan diri demi melayani masyarakat,” kata Parosil saat mengunjungi Puskesmas Kenali, Senin (2/4).

 

Menurut bupati, kunjungan ke Puskesmas Kenali, bukan bentuk inspeksi mendadak. Melainkan bentuk silaturahmi untuk makin memantapkan koordinasi dan sinergi pelaksanaan program kerja, khususnya di bidang kesehatan.

 

“Saya juga ingin melihat fasilitas yang masih dibutuhkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di puskesmas ini,” ungkapnya. 

Dia mengatakan, pelayanan kesehatan merupakan salah satu prioritas program kerja Pemkab Lambar. Karena itu, perlu ditunjang dengan sarana dan prasarana pelayanan yang memadai.

 

“Keberadaan puskesmas menjadi tolak ukur dalam pembangunan kesehatan dan  pelayanan masyarakat. Saya meminta pelayanan tetap seperti biasa, meski pun puskemas ini akan direhab menjadi dua lantai," harapnya. (lem)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com