Diskon Khusus untuk Perempuan Berkebaya

Tanggal 10 Apr 2018 - Laporan - 972 Views
Toko kue Lampung Bona Cake. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Peringatan Hari Kartini pada 21 April dimanfaatkan toko kue Lampng Bona Cake untuk berpromosi dengan memberikan diskon khusus untuk perempuan.


Supervisor Lampung Bona Cake Rahmat Setiabudi mengatakan, promo itu berlangsung pada 20, 21 dan 22 April 2018. Konsumen perempuan yang berbelanja sembari menggunakan OOTD (Outfit of The Day) kebaya mendapatkan diskon 25 persen untuk semua varian kue.


"Kemudian, setiap perempuan warga Lampung yang datang berbelanja di Lampung Bona Cake, dengan menunjukkan tanda pengenalnya, dapat diskon 10 persen, diskon bisa diakumulasikan," jelasnya kepada Harianmomentum.com, Senin, 9 April 2018.


Rahmat menambahkan, menyambut Hari Kartini, Lampung Bona Cake akan mengubah konsep outlet menjadi bernuansa Hari Kartini. Salah satunya dengan menyediakan photo corner bertema Habis Gelap Terbitlah Terang.


"Kemudian, rencananya Lampung Bona Cake juga akan menggelar Meet and Greet dengan tokoh-tokoh wanita inspiratif di Lampung untuk memberikan informasi dan membagi kiat-kiat sukses dari tokoh-tokoh tersebut," ujarnya.


Varian rasa kue Lampung Bona Cake antara lain Choco Hazelnut, Cheese Delight, Mango, Fresh Lemon, Choco Maltine, dan Green Tea dengan harga Rp65 - 68 ribuan.


"Pada tahun ini kami juga berencana akan menambah dua varian rasa cake kami," ungkapnya. (ica).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Perkuat Silahturahmi, GANN Lamteng 'Nyeruit' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi ...


Sehari Dibuka, Gerai Bakso Sony Ramai Pengunj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah hampir tiga bulan ditutup dan ti ...


Mbok Wito Tawarkan Paket Ramadan Dengan Menu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Setiap Ramadan, hotel dan resto berlomba ...


Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Rintis "Noona ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Berawal dari kesukaan mengeksplore kulin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com