Bupati 'Ngeblaar' Keliling Tulangbawang Barat

Tanggal 14 Apr 2018 - Laporan - 863 Views
Bupati Umar Ahmad didampingi Ketua DPRD Busroni dan Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo mengikuti kegiatan 'Ngeblaar' keliling Tulangbawang Barat./Ferki

Harianmomentum.com--Masih dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten Tulangbawang Barat. Bupati Umar Ahmad didampingi Ketua DPRD Busroni dan Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo ikut 'ngeblaar' atau tur keliling Tulangbawang Barat, Sabtu (14/4).

 

Kegiatan Tubablaar itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tubaba ke-9 dan Hut Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung ke-25. Acara itu dipusatkan di komplek Islamic Center Tubaba dihadiri ribuan bikers (pengendara motor) dari seluruh Indonesia.

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari terhitung dari 13-15 April tersebut mendapat sambutan antusias dari para pencinta motor antik dan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat.

 

Kurang lebih 45 kilometer jalan yang dilalui ribuan motor antic yang dipimpin langsung oleh Bupati Umar Ahmad itu melintasi rute Star dari halaman islamic centre Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah menuju ke jalan pasar Pulungkencana kemudian melalui Tiyuh/Desa Margokencono Kecamatan Tulangbawang Udik, Dayamurni Kecamatan Tumijajar, Simpang PU, Candrakencana, Mulyakencana, hingga Tirtakencana.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com