Lomba Dai Polda Lampung, Polres Pesawaran Kirim Lima Personel

Tanggal 17 Apr 2018 - Laporan - 988 Views
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi

Harianmomentum.com--Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran mengirimkan lima personel Bhayangkara Pembinan Keamanan dan Ketertiban Maysarakat (Bhabinkamtibmas) untuk mengikuti Lomba Dai yang gelar Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

 

Ke-lima personil Polsek Gedongtataan tersebut, akan mengikutian lomba Dai Polda Lampung yang akan berlangsung selama empat hari, mulai l 16 sampai19 April 2018 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Bandarlampung.

 

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, lomba tersebut sebagai sarana peningkatan kemampuan personel kepolisian dalam membimbing masyarakat lewat pendampingan keagamaan.

 

Melalui peningkatan kemampuan dalam bidang bimbingan keagaman, diharapkan anggota kepolisian lebih mudah memberikan pemahaman pada masyarakat untuk semakin berperan aktif menciptakan dan menjaga suasana  kondusif.

 

"Saya berharap, perwakilan Polres Pesawaran dapat menampilkan yang terbaik dalam lomba tersebut. Menjaga sportifitas dan mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku," kata kapolres pada harianmomentum.com, Selasa (17/4).

 

Bripka Yekti Andy Pambudi dari Polsek Gedongtataan mengaku bangga dapat terpilih mewakili Polres Pesawaran dalam Lomba Dai Polda Lampung.

 

"Pastinya merupakan kebanggaan bagi kami, khususnya saya bisa mewakili Polres Pesawaran dalam mengikuti lomba ini. Tentunya kami akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik, dalam lomba ini," ungkapnya.

 

Selain Bripka Yekti Andi Pambudi, lima wakil Polres Pesawaran yang akan mengikuti loma Dai Polda Lampung itu: Bripka Fahrizal Zuarsyah dari Prolsek Geding Tataan dan Brigpol Hari dari Polsek Tegineneng. Lalu: Aipda Bushairi Husin dan Aipda Sri Gunawan dari  Polsek Padangcermin. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com