Peserta Diklatpim Kemenkes Kunjungi Lampung Timur

Tanggal 18 Apr 2018 - Laporan - 1024 Views
Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Diklatpim Tingkat II Kementerian Kesehatan Angkatan VI Tahun 2018 di Lampung Timur. Foto. Arif.

Harianmomentum.com--Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, menerima Kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) Diklatpim Tingkat II Kementerian Kesehatan Angkatan VI Tahun 2018 di Aula Utama Sekdakab setempat, Selasa (17/4/2018).


Menurut ketua rombongan, Wayan Rai Suarta, peserta Diklatpim ini melakukan kunjungan ke desa-desa tertinggal di seluruh Indonesia. Tujuannya, memberikan sumbangan pemikiran bagi peningkatan kemajuan daerah melalui inovasi ataupun terobosan dalam pengelolaan pemerintahan. 


Sementara itu Syahrudin Putera mengharapkan kunjungan ini dapat memberikan konstribusi yang konkret berupa rekomendasi yang aplikatif terhadap persoalan-persoalan pada sektor kesehatan dan sektor lainnya. 


Sekretaris daerah berpesan kepada camat Sukadana, kepala desa, puskesmas-puskesmas yang akan dikunjungi peserta VKN agar memberikan pelayanan kepada peserta VKN sebaik mungkin. (arf).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan ...

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang be ...


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com