Gaet Pemilih Pemula, Bachtiar Gelar Pentas Musik Rock

Tanggal 18 Apr 2018 - Laporan - 815 Views
Kampanye terbuka Paslon nomor urut satu, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri di Kabupaten Lampung Utara./yansen

Harianmomentum.com--Calon Wakil Gubernur Bachtiar Basri tampaknya membidik pemilih pemula untuk menjadi konsituennya pada Pilgub 27 Juni mendatang.

 

Hal tersebut tersirat saat kampanye terbukanya, di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (18/4).

 

Bachtiar yang merupakan calon nomor urut satu yang berpasangan dengan Ridho Ficardo itu menyajikan pentas musik slow rock.

 

Kegiatan dihadiri ribuan orang tersebut didominasi oleh kalangan pemilih pemula yang baru saja lulus dari bangku sekolahan baik itu SMA maupun SMK.

 

Dihadapan massa kampanye itu, Cawagub Patahana itu menyatakan, kalangan muda adalah calon-calon generasi penerus estafet kepemimpinan bangsa. Karena ditangan pemuda dan pemudilah masa depan bangsa diamanatkan.

 

"Di tangan kalian masa depan bangsa. Jadilah zero menuju hero. Pilihlah yang sudah terbukti. Baik saya tidak akan panjang lebar, kita di sini untuk bernyanyi. Saya doakan semoga kalian sukses untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya," ujar Bachtiar.

 

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPC Demokrat Lampung Utara (Lampura) yang merupakan partai pengusung Ridho-Bachtiar, Yusrizal menyatakan bahwa di masa kepemimpinan Ridho-Bachtiar pembangunan provinsi Lampung semakin maju dan nyata.

 

Dia juga menyatakan hampir 85 persen infrastruktur jalan sudah baik dan layak. Provinsi Lampung pun telah diperhitungkan di kancah nasional. "Ini jelas dan kongkrit. Bukan hanya klaim sebatas kata-kata," kata dia.

 

Infrastruktur jalan provinsi telah baik, sektor pendidikan pun tak luput dari perhatian. "Pertumbuhan ekonomi juga membaik, ini jelas nyata bukan hanya sekedar kabar. Jadi mari kita lanjutkan kepemimpinan beliau," seru Yusrizal.

 

Tampak pula kehadiran para tokoh Lampung Utara, seperti Anshori Sabak, para relawan. Tampak massa kampanye pun larut oleh lantunan musik rock. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


Lantik 35 Anggota PPK, Ketua KPU Mesuji Ingat ...

MOMENTUM, Mesuji -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji ...


KPU Kota Metro Lantik 25 Anggota PPK ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum Kota Metro melantik 25 ang ...


Putra Ketua Demokrat Bandarlampung Ikut Dafta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Kota Bandarlampung Reski Wi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com