Kampanye di Tulangbawang Barat, Arinal-Nunik Sosialisasikan Keunggulan Kartu Tani Berjaya

Tanggal 06 Mei 2018 - Laporan - 824 Views
Simulasi pencoblosan surat suara pada Pilgub Lampung 27 Juni mendatang./Ferki

Harianmomentum.com--Kampanye pada tiga kecamatan di Kabupaten Tulangbawang Barat, Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim menyosialisasikan keunggulan program Kartu Tani Berjaya ke masyarakat setempat.

 

Hal tersebut disampaikan tim pemenangan paslon nomor urut 3 saat kampanye terbuka terbatas di kediaman Abdul Fatah Kecamatan Tulangbawang Udik Tiyuh (Desa) Kartasari Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (5/5).

 

Setelah itu, dilanjutkan di kediaman Slamet, Kecamatan Tulangbawang Tengah Tiyuh Penumangan Baru Rk 2. Lalu dilanjukan kembali di Kecamatan Tumijajar di Lapangan Desa Dayasakti dan diteruskan ke Kecamatan Pagardewa Desa Mekarjaya Indah Rk 2 di kediaman Bapak Farid.

 

Dalam sosialisasinya, juru kampanye (Jurkam) Arinal-Nunik, Heri Wardoyo meminta maaf atas ketidakhadiran paslon nomor urut 3, karena kegiatan ini bersamaan dengan agenda lainnya di Kota Metro.

 

Namun, ia melanjutkan, pihaknya hadir ke tengah masyarakat untuk menyosialisasikan program unggulan bagi kepentingan warga berupa Kartu Tani Berjaya.

 

"Seperti diketahui, Kartu Tani Berjaya ini telah diluncurkan beberapa bulan lalu dengan beragam keunggulan diantaranya menjamin tersedianya bibit benih terbaik dengan harga murah, kemudian pupuk yang benar dan harga murah," kata dia.

 

Kemudian, setiap panen dijamin harga tidak turun serta pemberian kredit Rp20 juta tanpa anggunan. "Setiap pemegang kartu itu pun akan mendapatkan manfaat lain seperti anaknya kuliah yang di pertanian, peternakan dan perkebunan akan mendapat beasiswa gratis hingga wisuda," kata Heri.

 

Ia juga menyebutkan, sebagai Tim kampanye Provinsi Lampung pasangan Arinal-Nunik meluncurkan program Kartu Tani Berjaya untuk meningkatkan hasil serta menyejahterakan rakyat khususnya petani.

 

Dalam kegiatan kampanye terbatas itu hadir Ketua Jurkam Arinal-Nunik Provinsi Lampung Heri Wardoyo (Mantan Wabup Tuba), Timses Arinal-Nunik Prov Lampung/Partai Golkar H Ismet Roni, Ketua Tim Kampanye Arinal-Nunik Provinsi Lampung Ali Imron, Anggota DPRD Kabupaten Tuba Barat Fraksi Golkar Helwanda, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tuba Barat Aswar Yakub, Ketua DPD Partai PKB Kabupaten Tuba Barat Soleh Tofik, Anggota DPRD dan Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Tuba Barat Edison dan tamu undangan juga seluruh kader partai, massa pendukung paslon nomor urut 3.(frk)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com