ASUS Kenalkan Tiga Smartphone Terbaru

Tanggal 17 Mei 2018 - Laporan - 849 Views
Tiga produk terbaru dari ASUS dikenalkan di Indonesia

Harianmomentum.com--ASUS produsen smartphone dari Taiwan terus berkomitmen menghadirkan inovasi terbaik dalam sebuah smartphone untuk semua segmen pengguna.

 

Setelah meluncurkan smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1, dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta,  kali ini kembali ASUS Indonesia memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

 

“Kami percaya bahwa inovasi terbaik wajib kami hadirkan untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 3 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. 

 

Menurutnya, dengan hadirnya model terbaru, dan juga portofolio smartphone kami sebelumya, pengguna bisa memilih yang paling sesuai kebutuhan mereka.

 

ZenFone 5 dan 5Z, Benjamin menambahkan, menawarkan pengalaman AI yang lebih kongkrit dan kualitas kamera yang lebih baik. Sementara itu ZenFone Live  L1 menawarkan berbagai fitur yang pengguna cintai. Layar besar, baterai tahan lama, dan sistem penguncian hands free di dalam sebuah smartphone yang ringkas.

 

ZenFone 5 dihadirkan untuk para lifestyle shutterbug yang gemar mengabadikan dan berbagi momen sehari-hari dalam foto-foto yang berkualitas. Ia juga cocok bagi para technology enthusiast yang selalu memperhatikan perkembangan teknologi terbaru. Ini membuat ZenFone 5 yang mengemas kumpulan teknologi paling mutakhir saat ini dipercaya akan menjadi teman setia bagi para pengguna.

 

Smartphone dual-kamera dengan layar 6.2 inci berkinerja tinggi ini merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan kekuatan kecerdasan tiruan atau artifical inteligence (AI). Model ini menampilkan layar all-screen dengan rasio screen-to-body 90% dan ukuran yang sangat compact yang sebanding dengan smartphone berlayar standar 5,5 inci.

 

Sementara itu bagi para entertainment seeker yang gemar menikmati  konten multimedia melalui smartphone  berlayar full view dan juga ingin mendengarkan musik tanpa takut kehabisan baterai membuat ZenFone Live L1 menjadi teman yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas tersebut.

 

ZenFone Live L1 yang memiliki julukan The Real FullView for Everyonemenghadirkan desain fullview yang kekinian dengan harga yang terjangkaudi kelasnya.  Layarnya memiliki rasio aspek 18:9 yang memuat resolusi sebesar 1440x720 piksel atau resolusi HD+ serta rasio antara layar dan bodi (screen to body ratio) yang sangat luas, yakni mencapai 82 persen. (red)

 

 

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com