Kebakaran di Camp PT PML, Satu Tewas

Tanggal 19 Mei 2018 - Laporan - 896 Views
Satreskrim Polres Waykanan menyelidiki penyebab kebakaran di camp PT PML, Kecamatan Blambanganumpu.

Harianmomentum.com--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Waykanan, terus menyelidiki inseden kebakaran di camp PT Paramitra Mulya Langgeng (PML), Kecamatan Blambanganumpu. Kebakaran yang menyebabkan satu korban tewas itu terjadi, Sabtu (19/05) sekitar pukul 1.00.WIB.

 

Kapolres Waykanan AKBP. Doni Wahyudi melalui Kasat Rekrim AKP.Yuda Wiranegara mengatakan, korban tewas pada insiden kebakaran itu, atas nama Hartowiyono  (76), warga Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara

 

“Korban berstatus karyawan perusahaan tersebut. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian,” kata Yuda.

 

Yuda menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, api pertama kali terlihat dari dalam camp tempat korban tinggal. Saksi yang melihat api dari dalam camp, berusaha masuk dengan mendobrak pintu depan.

 

Setelah pintu didobrak, saksi melihat api sudah membakar sepeda motor Honda Supra Ft dan kondisi korban dengan luka bakar yang cukup parah, terlentang di atas kasur.

 

 “Setelah para saksi berhasil memadamkan api. Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam.  Namun, korban meninggal dunia “  tuturnya.

 

Korban meninggal dunia dalam perjalanan, saat dirujuk dari Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagaralam, Waykanan menuju rumah sakit di Kotabumi, Lampung Utara. (vit)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


Modus Rental, Oknum Warga Tulangbawang Gondol ...

MOMENTUM, Lambukibang--Unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek L ...


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com