Pasar Murah di Raman Utara, Dibagikan 6.600 Kupon

Tanggal 28 Mei 2018 - Laporan - 1062 Views
Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Foto. Arf.

Harianmomentum.com--Pada Ramadan 1439/2018, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyelenggarakan pasar murah di Desa Rantaufajar, Kecamatan Raman Utara, Senin, 28 Mei 2018.

 

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan pasar murah dilaksanakan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok yang seringkali harganya naik pada saat seperti sekarang. 

 

"Pasar murah ini juga untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok pada bulan suci Ramadan serta menjelang hari raya Idul Fitri," ujarnya.

 

Zaiful menambahkan pada pasar murah kali ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membagikan 6.600 kupon kepada masyarakat di Raman Utara.

 

"Tahun ini, kami mengadakan enam kali pasar murah. Ke depan diharapkan bisa ditambah sehingga jangkauan dan layannya lebih banyak lagi. Tentu, semuanya disesuaiak dengan keuangan daerah," tambahnya.

 

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Timur Rosdi mengatakan pasar murah ini menyediakan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasar.

 

Bahan pokok di pasar murah antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mentega, beberapa jenis minuman dan sebagainya", kata Rosdi. (arf)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com