Djohan Pantau Pasar Rakyat Bersubsidi

Tanggal 30 Mei 2018 - Laporan - 749 Views
Wakil Walikota Metro Djohan memantau pasar rakyat bersubsidi di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara.

Harianmomentum.com--Wakil Walikota Metro Djohan memantau pelaksanaan pasar rakyat bersudsidi di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Rabu (30/5).

 

Menurut Djohan, pelaksanaan pasar rakyat tersebut sangat membantu masyarakat kurang mampu. Pada kegiatan tersebut, masyarakat bisa membeli bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih  murah dari harga pasaran umum.  

 

"Dari awal pembukaansaya lihat dan alhamdulillah sangat membantu. Apalagi harga di pasar sedang naik. Kan di sini masyarakat bisa membeli bahan pokok seperti beras, telur, bahkan pakaian dengan haraga lebih murah," katanya pada harianmomentum.com.  

 

Dia menerangkan, kupon sembako bersubsidi dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena itu, jika ada ASN atau warga yang mampu mendapat kupon, tentu akan ditelusuri. 

 

"Jadi kalau memang ada warga mampu atau ASN yang mengambil kupon, ya kita telusuri dari mana mereka mendapatkan kupon itu. Lurah yang ngasih atau RT  yang tidak benar. Ya harus sadarlah, kalau yang merasa mampu. Jangan malah mengambil keuntungan, apalagi saat ini bulan Ramadan," terangnya.  

 

Dia menambahkan, kedepan pasar rakyat bersubsidi akan terus dilakukan. Nantinya Pemkot Metro juga akan bekerjasama dengan beberapa pasar swalayan di daerah setempat.  

 

"Kedepan akan kita lakukan terus. Kita juga bekerjasama dengan beberapa swalayan yang ada di Kota Metro. Supaya banyak bahan pokok yang disediakan," ungkapnya. (pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com