Pilgub Lampung 2018, Rakyat Waykanan Dukung Penuh Pemenangan Arinal-Nunik

Tanggal 03 Jun 2018 - Laporan - 871 Views
Cawagub Chusnunia Chalim (Nunik) menyosialisasikan pencoblosan suara 27 Juni 2018.

Harianmomentum.com--Rakyat di Kabupaten Waykanan memberikan dukungan penuh kepada pasangan nomor tiga,  Arinal Djunaidi - Chusnunia menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada Pilgub Lampung, Rabu, 27 Juni 2108.

 

Dukungan disampaikan oleh perwakilan tokoh dari Pakuan Ratu, Negeribesar dan Negarabatin yang dibacakan dihadapan ribuan warga saat kampanye terbatas terbuka di SP 3, Lapangan Desa Bimasakti, Negeribesar, Waykanan, Minggu (3/6).

 

"Kita siap menangkan pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia untuk memimpin rakyat Lampung jadi gubernur dan wakil gubernur 2019-2024, siap mencoblos di TPS, " kata Haikari.

 

Haikari, perwakilan dari Kecamatan Pakuanratu menegaskan tokoh masyarakat di Waykanan siap memenangkan Arinal Djunaidi - Chusnunia menjadi gubernur dan wakil gubernur memenangkan dukungan rakyat Lampung pada 27 Juni 2018.

 

Lukman, tokoh dari Negarabatin menegaskan sebagian besar warga berprofesi sebagai petani, sebagai petani karet membutuhkan kepastian adanya pupuk,  bibit,  benih, obat-obatan guna atasi hama penyakit tanaman juga harga jual produk pertanian.

 

"Kami yakin bisa memenangkan Arinal Djunaidi - Chusnunia atau mbak Nunik memimpin Lampung,  semoga lewat kartu petanj berjaya bisa bawa kesejahteraan rakyat,  bisa kredit usaha sampai Rp20 juta dan anak-anak bisa jadi sarjana untuk ke depan membangun Lampung," kata Lukman.

 

Komarudin,  pekerja kebun, SP 1 Negeri Jaya,  Kecamatan Negeri Besar yang hadir bersama anggota keluarganya mengaku senang dengan pasangan Arinal Djuaiui - Chusnunia (Mba Nunik)

 

"Senang bisa dekat dan dihibur langsung oleh Hijaudaun,  Ustaz Solmed. Saya dan istri sudah terdaftar sebagai pemilih di TPS,  siap memilih nanti," kata Komarudin yang sehari-hari sebagai buruh deres karet di kebun.

 

Arinal Djunaidi - Chusnunia menyatakan komitmen melayani rakyat Lampung,  selalu disampaikan agar bisa bawa Lampung lebih berjaya.

 

Pasangan nomor tiga mengajak seluruh warga Lampung memanfaatkan hak pilih, tidak tergoda yang lain untuk memenangkan di TPS.

 

"Coblos nomor tiga,  yang pakai jilbab dan ayu dewe.  Liyane ora ono,  menang, menang di TPS,  27 Juni 2018," kata Chusnunia.

 

Arinal Djunaidi menyatakan rakyat tidak perlu takut jika mendapatkan intimidasi karena hak pilih rakyat dijamin konstitusi.

 

"Pilih dan coblos nomor tiga,  mohon doa restu rakyat Lampung semuanya, " kata dia.

 

Perlu diketahui Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia memiliki sembilan program utama.

 

Pertama yaitu Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi.

 

Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.(rls/red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com