HUT ke 81 Kota Metro, Pairin Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan

Tanggal 25 Jun 2018 - Laporan - 723 Views
Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan sambutan upacara HUT ke 81 kota setempat. Foto: opie

Harianmoemtum.com--Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 81 Kota Metro merupakan momentum memperkuat persatuan dan kesatuan, sekaligus menanamkan keciantan dan kebanggan terahdap daerah.

 

Hal tersebut disampaikan Walikota Metro  Achmad Pairin saat  menjadi ispektur upacara peringat HUT ke 81 kota setempat , di Lapangan Samber Park, Senin (25/6/2018).

 

 “Momentum peringatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk menggugah kita semua, agar menanamkan semangat persatuan dan kesatuan, rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan terhadap Kota Metro,” kata Pairin.

 

Menurut Pairin, saat ini pemkot setempat terus berupaya menjadikan Metro sebagai kota cerdas, mandiri, dan berdaya saing sesuai visi pembangunan: Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

 

“Pemerintah Kota Metro juga telah berupaya meningkatkan pembangunan dengan melaksanakan berbagai kegiatan di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi dan pariwisata. Hasilnya sudah dapat kita lihat dan rasakan bersama. Kita juga mampu meraih berbagai prestasi dan penghargaan yang cukup membanggakan, baik untuk tingkat provinsi maupun nasional," paparnya.

 

Pairin berharap, program-program yang diunggulkan mampu memotivasi dan menggelorakan semangat pengabdian bagi seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat, untuk membangun Metro menjadi Kota Pendidikan.

 

“Sekali lagi, dalam kesempatan Upacara memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-81 ini, saya mengajak seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat untuk senantiasa menjalin kebersamaan. Saling bahu-membahu, serta bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing. Sehingga kita mampu membangun Kota Metro ini dengan lebih baik lagi," ajaknya. (pie)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


Dirawat di RSUAM, Satu JCH Lamtim Tunda Keber ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satu jemaah calon haji (JCH) dari Lampun ...


Tunggulpawenang Bangun Jalan Rabat Beton Guna ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Tunggulpawenang, Kecamata ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com