Wagub Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 81 Kota Metro

Tanggal 25 Jun 2018 - Laporan - 920 Views
Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda memotong tumpeng peringatan HUT ke 81 kota setempat.

Harianmoemntum.com--DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 81 kota setempat, Senin (25/6).

 

Pada rapat paripurna istimewa yang dihadiri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri itu, juga ditayangkan film dokumenter Sejarah Berdirinya Kota Metro.

 

Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda yang memimpin rapat paripurna istimewa tersebut mengatakan, saat ini Kota Metro sudah mengalami banyak kemajuan.

 

“Sudah banyak hasil pembangunan yang kita capai, terutama di bidang infrastruktur.  Namun, masih banyak pula hal yang perlu dibenahi untuk mewujudkan visi Metro sebagai Kota Pendidilkan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan,” kata Anna.

 

Kedepan, dia berharap, pembangunan di tiap sektor yang dilakukan pemerintah daerah harus lebih mengedepankan aspek keutamaan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Karena itu, diperlukan dukungan dan peran aktif masyarakat.

 

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Lampung pada rapat paripurna istimewa peringatan HUT tersebut.

 

“Sesuai tema peringahat HUT kali ini "Dengan Semangat Hari Jadi Kota Metro ke-81 KitaTingkatkan Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Kota Yang Berdaya Saing," saya mengajak seluruh elemen masyarakat memperkuat persatuan untuk menyukseskan pembangunan yang kita laksanakan,” kata Pairin.    

 

Selain itu, Pairin juga mengingatkan seluruh jajaran Pemkot Metro untuk terus menerapkan tata kelola pemerintahan yang transparan, bersih dan memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat.

 

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dalam sambutanya menyampaikan,  ucapkan selamat hari ulang tahun ke 81 untuk Kota Metro.  

 

“Dengan semangat peringatan HUT ke 81 ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Lampung berharap Kota Metro akan semakin maju dan sejahtera,” kata wakil gubernur.

 

Wagub juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Metro untuk menyukseskan  Pemilihan Gubernur pada 27 Juni mendatang dengan menjaga suasana kondusif dan memberikan hak pilih sesuai hati nurani. (pie)

 

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


Metro Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lal ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota Metro melakukan seleksi pelajar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com