Ratusan Warga Sambut Piala Adipura Kabupaten Waykanan

Tanggal 18 Jan 2019 - Laporan - 1072 Views
Raden Adipati Surya. Foto. Vit.

Harianmomentum.com--Ratusan warga memenuhi pinggir jalan raya di pusat kota Kabupaten Waykanan pada Jumat (18-1-19) pagi, menyambut arakan Piala Adipura. 

Pawai keliling kota mengusung Piala Adipura dimulai pukul 08.00 WIB, mulai dari TPR Dinas Perhubungan Baradatu dan berakhir di di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Waykanan.  

Pawai Piala Adipura tersebut disambut anak-anak sekolah mulai dari SD SMP dan SMA yang berdiri di sepanjang jalan tempat yang dilalui pawai. 

Selain itu, masyarakat Waykanan dari berbagai wilayah juga datang menyaksikan pawai Piala Adipura yang berhasil diraih Kabupaten Waykanan.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengendarai kendaraan bak terbuka membawa Piala Adipura menyambut warga yang memenuhi jalan.

Turut dalam arakan keliling itu, para politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan komunitas motor dan mobil. Suasana Kota Waykanan pada pagi itu tampak meriah.

Penghargaan Piala Adipura yang diraih Kabupaten Waykanan untuk  Kategori Kota Kecil, ini diserahkan pada 14 Januari 2019 oleh Wakil Presiden RI bertempat di Gedung Manggala Wana Bakti Kenmenteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, Jakarta. (vit).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com