Bupati Tubaba Buka Bazar MRSF

Tanggal 21 Mar 2019 - Laporan - 909 Views
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad membuka bazar kampanye keselamatan berlalu lintas.

Harianmontum.com--Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad membuka  Bazar dan expo kampanye keselamatan berlalu lintas bertajuk millennial road safety festival (MRSF).

Kegiatan dipusatkan di kompleks Islamic Center setempat, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan  Tulangbawang Tengah, Kamis (21-3-2019). 

Dalam sambutanya, bupati mengapresiasi upaya Polres Tulangbawang melakukan sosialisasi kesalamtan berlalu lintas melalui kegiatan tersebut.

"Ini kegiatan yang sangat positif untu menumbuhkan kesadaran masyarakat, terutama generasi muda dalam mentaati peraturan lalu lintas," kata bupati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran instansi terkait, TP PKK, para pelaku usaha mikro kecil menengah dan masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan acara tersebut.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum 17 April mendatang.

"Masyarakat harus berperan aktif menyukseskan pemilu, dengan memberikan hak pilih sesuai hati nurani dan turut menjaga suasan kondisif di Kabupaten Tulangbawang Barat," ajaknya. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com