Pengurus PWI Kota Metro Silaturahmi dengan Kapolres

Tanggal 01 Apr 2019 - Laporan - 588 Views
Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab dan Kapolres Kota Metro AKBP Ganda M.H Saragih. Foto. Pie.

Harianmomentum.com--Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro bersilaturahmi dengan Kapolres Kota Metro AKBP Ganda M.H Saragih. Silaturahmi ini membahas tentang situasi menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada 17 April mendatang.

Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat kerja sama terutama menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilu.

"Ini baru pertama kali saya berjumpa dengan Kapolres. Mudah-mudahan Polres Metro dan PWI Kota Metro bisa bekerjasama khususnya dalam pemberitaan tentang Pemilu 2019," ucap Abdul Wahab.

Silaturahmi disambut Kapolres Kota Metro. Selain membicarakan suhu politik, Kapolres dan Ketua PWI Kota Metro juga berdiskusi tentang situasi Kamtibmas di Kota Metro

"Mari bersama-sama kawal pemilu serentak 2019, dalam pemberitaan dan informasi yang diberikan kepada masyarakat. Sehingga pemilu 2019 akan berlangsung sejuk, aman dan damai," ungkap Kapolres.

Ditegaskan Kapolres, kamtibmas menjelang Pemilu 2019 di Kota Metro dalam keadaan kondusif. Polisi tetap mempersiapkan anggotanya, agar pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan tertib.

"Gangguan-gangguan pasti ada, tapi kita sudah mempersiapkan segala hal. Anggota sudah kita siapkan untuk mengawal proses pemilu 2019 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan aman, sejuk dan damai," tambahnya.(pie).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com