Kampanye Jokowi, Arinal-Nunik Akan Lakukan Ini untuk Lamteng

Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan wakilnya Cusnunia Chalim atau Nunik saat deklarasi Pujo Lamteng. Foto: Agung CW

Harianmomentum.com--Gubernur Provinsi Lampung terpilih, Arinal Djunaidi akan menyetabilkan harga serta distribusi elpiji di wilayah setempat.

"Selama ini saya terus berfikir, apa sih yang dibutuhkan masyarakat, terutama emak-emak. Ternyata salah satunya adalah kebutuhan elpiji," kata Arinal dalam acara Deklarasi Pujo Lampung Tengah (Lamteng) di Lapangan Prosida, Bandarjaya, Selasa (2-4-2019).

Namun menurut Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung itu, saat ini pengadaan serta stabilitas harga elpiji di wilayah setempat sering bermasalah.

"Dalam waktu setahun ke depan pengelolaan elpiji akan kita kembangkan sehingga tidak langka lagi dan harganya tetap stabil sampai di pelosok-pelosok desa," kata dia.

Untuk itu, Arinal memohon doa dari warga setempat. "Doakan saya sehat selalu ya, biar bisa memenuhi harapan masyarakat ini," ujarnya.

Baca juga: Marching Band SGC Meriahkan Deklarasi Pujo Lamteng

Dalam kesempatan itu, Arinal juga sempat bercerita tentang perjalanannya dari Bandarlampung menuju Lamteng.

"Saya dari Bandarlampung ke sini hanya 38 menit. Sangat cepat bukan, tahu tidak mengapa cepat, karena saya lewat jalan tol," tuturnya.

Kata Arinal, pembangunan jalan tol di Lampung berkat kebijakan Presiden Jokowi.

"Untuk itu, jangan lupa pilih Jokowi lagi di TPS nya masing-masing. Ingat ya, tanggal 17 April 2019 coblosnya nomor satu," imbaunya.

Baca juga: Deklarasi Pujo, Warga Lamteng Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Sementara, Cusnunia Chalim alias Nunik mengatakan, berdasarkan pengamatannya selama ini, masyarakat Lamteng butuh akses jalan yang baik.

"Di sini banyak jalan yang harus diperbaiki kan, khususnya jalan provinsi," tanya Nunik dari atas panggung.

Lantas masyarakat menyebut beberapa nama jalan di wilayah setempat yang harus segera diperbaiki.

"Setelah saya dan Pak Arinal dilantik, kami akan bangun jalan yang mulus. Maka kita juga harus dukung Pak Jokowi lagi, biar antara pemerintah Provinsi Lampung dengan pemerintah pusat mudah koordinasinya," katanya.(acw)

Leave a Comment