Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan di Pesibar

Tanggal 12 Apr 2019 - Laporan - 641 Views
Pelepasan logistik pemilu di Kabupaten Pesisir Barat./Agung Sutrisno

Harianmomentum.com--Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mulai didistribusikan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Pelepasan logistik pemilu dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Selalau Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (12-4). 

Bupati Agus Istiqlal melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesibar, Azhari mengatakan pendistribusian ini dalam rangka pesta demokrasi yang dilaksanakan pada 17 April 2019 dan akan diikuti serantak oleh rakyat Indonesia.

Azhari melanjutkan, Pemkab Pesibar melalui penyelenggara secara bersama-sama menyaksikan pelepasan kotak dan surat suara Pemilu yang akan didustribusikan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di pekon dan kecamatan.

Jumlah seluruh kotak suara yang akan disebar ke seluruh wilayah Pesibar berjumlah 2.563 kotak dengan rincian 484 TPS dikali lima kotak per/TPS sejumlah 2.402 dan kotak PPK sejumlah 13 kotak.

Sebelum melepas pendistribusian logistik, Azhari mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyuksekan pesta demokrasi tersebut.

"Mari sukseskan Pemilu serentak 2019, nanti dengan cara - cara yang positif jangan mudah diprovokasi dengan hal yang tidak baik sehingga akan merusak tatanan hidup dalam masyarakat," paparnya.(asn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com