Supriyadi Alfian Raih Suara Penuh di Bakung Gedongmeneng

Tanggal 21 Apr 2019 - Laporan - 649 Views
Perhitungan suara di TPS 8 Ringinsari Kecamatan Banjarmargo Kabupaten Tulangbawang./wawan

Harianmomentum.com--Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung meraih suara penuh di tiga Kampung Bakung Kecamatan Gedongmeneng Kabupaten Tulangbawang pada Pileg 17 April 2019.

Berdasarkan data rekapitulasi pimpinan kecamatan (PK) Golkar Gedongmeneng, Bahrim, Minggu (21-4-2019), mengatakan pada tiga kampung itu memperoleh suara tertinggi di setiap tempat pemungutan suara (TPS). Bahkan, di TPS 02 Bakungudik Gedongmeneng mendapatkan 200 suara.

"Suara di tiga Kampung Bakung meraih 1.407. Hasil itu menambah perolehan suara Caleg Partai Golkar nomor urut 4," katanya.

Dia juga menegaskan siap mengawal ketat perolehan suara di Kecamatan Gedongmeneng. "Tiga hari ini saya siaga di kecamatan untuk mengawal rekapitulasi perhitungan suara dari tiap TPS," ujarnya.

Apalagi, masih kata dia, suara Bang Yadi lebih tinggi dari caleg Gerindra dan PDI Perjuangan. 


Membalas kepercayaan masyarakat, Supriyadi Alfian menegaskan untuk memberikan skala prioritas bagi warga khususnya petani dan nelayan di daerah tersebut.


"Saya janji akan memprioritaskan masyarakat daerah terpencil yang memberikan kepercayaan untuk duduk di kursi legislatif," katanya.

Bang Yadi--sapaan akrab Supriyadi Alfian--menyebutkan siap memaksimalkan penyaluran program-program pemerintah seperti Kartu Tani Berjaya.

"Program itu akan mengakomodir kebutuhan petani/nelayan seperti benih, pupuk, kestabilan harga komoditas hingga permodalan," ujarnya.

Jadi, dia akan menyinergikan dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. "Setelah Pak Arinal Djunaidi dilantik, program-program itu segera diterapkan sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Provinsi Lampung," pungkasnya.(awn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com