KPU Waykanan Gelar Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2019

Pembukaan rapat pleno penghitungan suara pemilu 2019 di Kantor KPU Waykanan

Harianmomentum.com--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan umum  tahun 2019. Kegiatan berlangsung di aula kantor KPU setempat, Selasa (30-4-2019).

Ketua KPU Waykanan Darul Hafidz saat membuka rapat pleno itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019.

"Kami semua berusaha melakukan yang terbaik melayani para peserta pemilu, tapi sebagai manusia tentu tidak terlepas dari salah. Karena itu KPU Waykanan meminta maaf kepada seluruh kontestan pemilu  dan masyarakat, jika terjadi kesalahan yang tidak disengaja," kata Darul Hafidz

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berharap proses penghitungan suara pemilu 2019 di tingkat kabupaten setempat dapat berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku.

Dia meminta seluruh kontestan pemilu  dapat menghormati hasil rapat pleno terbuka  tersebut. 

Pembukaan rapat pleno tersebut juga dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat: Ketua DPRD Waykanan Nikman, Kapolres  AKBP. Andi Siswantoro,  Dandim 0427/WK Letkol C.Zi Komara dan  Kajari  Judi Ismono. (vit)

Leave a Comment