Ketua Perindo Pastikan Majar Fitri Duduk di Legislatif

Tanggal 11 Mei 2019 - Laporan - 1041 Views
Caleg Perindo, Majar Fitri. Foto: ist

Harianmomentum.com--Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lampung mendapat 10 kursi legislatif yang tersebar di delapan kabupaten/kota se-Lampung.

Khusus untuk di wilayah Lampung Tengah, satu caleg yang akan duduk d DPRD setempat yakni Majar Fitri, caleg Perindo nomor urut lima dari dapil lima.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem saat diwawancarai harianmomentum.com, Sabtu malam (11-5-2019).

"Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara yang telah dilakukan oleh KPU kabupaten/kota, Perindo mendapat 10 kursi DPRD untuk tingkat kabupaten/kota," kata Jolly.

Rinciannya, sambung dia, di Kota Bandarlampung dua kursi, selanjutnya di Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesisir Barat, Lampung Utara, Mesuji dan Lampung Tengah masing-masing satu kursi.

"Perolehan tersebut sudah tetap. Untuk di Lampung Tengah Majar Fitri, caleg yang akan duduk. Untuk sembilan caleg lainnya mungkin besok akan saya rilis nama-namanya (lupa)," jelasnya.

Baca juga: Perindo Rebut Satu Kursi DPRD Lamteng

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Perindo Lampung Tengah Habibi. Dia memastikan kalau Perindo dapat satu kursi di DPRD setempat.

"Sementara ini satu kursi kita dapat, yang akan diduduki oleh Majar Fitri," kata Habibi saat ditemui di rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara KPU Provinsi Lampung.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com