Jokowi-Ma’ruf Diminta Emban Amanah Rakyat

Ketua Bravo Lima Lampung Andi Desfiandi (kiri) bersama Capres Joko Widodo. Foto: ist

Harianmomentum.com--Ketua Bravo Lima Lampung Andi Desfiandi berharap pasangan calon (paslon) Joko Widodo-Ma’ruf Amin dapat mengemban amanah rakyat Indonesia dengan baik selama lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan Andi usai pleno rekapitulasi penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat, Selasa (21-5).

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan capres-cawapres 01 yang unggul dengan persentase 55,50 persen, mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Santiaga Uno yang persentasenya 44,50 persen,” kata Andi melalui pesan yang diterima harianmomentum.com.

Menurut Andi, kemengan 01 adalah hasil perjuangan para relawan simpatisan Jokowo-Ma’ruf.

“Ini kemenangan rakyat Indonesia. Semoga Bapak Joko Widodo dan Bapak KH Ma’ruf Amin bisa menjalankan amanah bangsa ini untuk lima tahun ke depan,” harapnya.

Lebih lanjut dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, KPU, Bawaslu, Polri, TNI, dan semua tim relawan yang selama ini telah bahu-membahu, berjuang dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, serta seluruh relawan serta parpol pendukung yang sudah mensukseskan Pilpres tahun ini,” kata Andi.

Andi mengajak seluruh komponen bangsa agar melupakan seluruh perbedaan yang terjadi selama ini dan kembali bersatu membangun bangsa dan Negara. 

“Saatnya kita bersatu dan saling mengisi. Tidak ada lagi 01 atau 02. Yang ada saat ini adalah 03 yaitu Persatuan Indonesia. Lupakan semua perbedaan,” kata dia.

Kepada masyarakat Lampung, PImpinan Yayasan Alfian Husin itu mengimbau untuk tidak melakukan konvoi demo di KPU Pusat.

“Kepada masyarakat serta relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf agar tidak merayakan kemenangan dengan berlebihan. Jadikan penetapan dan kemenangan ini untuk menjalin persatuan dan kesatuan bangsa dan saling mendukung antar sesama anak bangsa,” kata dia.(acw)

Leave a Comment