PKS Melayani Masyarakat dengan Posko Mudik Gratis

Tanggal 30 Mei 2019 - Laporan - 593 Views
Posko mudik gratis PKS Lampung di jalan Soekarno-Hatta (Bypass), Kota Bandar Lampung.Foto: ist

Harianmomentum.com--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung kembali membuka posko mudik gratis guna melayani para pemudik.

Koordinator posko mudik PKS Lampung, Martono menjelaskan, layanan posko mudik PKS Lampung akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim pada Jumat (31-5-2019).

“Pembukaan secara resmi posko mudik PKS Lampung bersamaan dengan pembukaan secara resmi posko mudik nasional PKS di Provinsi Banten, esok hari, Jumat (31-5),” jelas Martono, Kamis (30-5).

Posko tersebut berada di jalan Soekarno-Hatta (Bypass), Kecamatan Kedamaian, tepatnya seberang Gudang Bulog Campangraya, Kota Bandarlampung.

“Sejak kemarin (29-5), beberapa kader PKS Lampung bahu membahu, bahkan lembur untuk membangun posko mudik gratis ini,” tuturnya.

Ketua Bidang Humas PKS, Linda Wuni menambahkan, posko mudik PKS Lampung dibuat dengan fasilitas lengkap agar para pemudik dapat beristirahat sejenak dengan aman dan nyaman.

“Karena mudik adalah budaya tahunan yang menggembirakan masyarakat bersama keluarga tercinta. Maka PKS berusaha melayani dengan sepenuh hati 24 jam di posko mudik PKS Lampung,” jelasnya.

Hingga Kamis (30-5) siang, meski belum dibuka secara resmi, puluhan pemudik telah mampir dan mendapatkan layanan dari Posko Mudik PKS.

“Posko mudik melayani informasi terkait PKS, parkir yang aman, makan dan minum gratis, pijat refleksi, charging telepon genggam gratis, tempat ibadah, toilet bersih, hingga bantuan kesehatan darurat dan P3K,” sebutnya.

Diketahui, hingga saat ini baru partai bulan sabit kembar dengan padi ditengahnya itu yang membuka posko mudik gratis di wilayah Bandarlampung.

Walau Pemilu 2019 telah usai, namun PKS masih saja setia melayani masyarakat melalui posko mudik gratis yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Begitupun dengan PKS yang ada di wilayah Lampung.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com