Gagak Hitam Tulangbawang Tangkap Pengguna Narkoba

Tanggal 17 Jun 2019 - Laporan - 652 Views
Petugas kepolisian mengamankan tersangka penyalahguna narkoba di Tulangbawang./ist

Harianmomentum.com--Anggota tim Gagak Hitam Satuan Sabhara Polres Tulangbawang berhasil menangkap SO (35) karena diduga menyalahgunakan narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

“SO merupakan wiraswasta yang tinggal di Jalan Perintis, Kampung Tri Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung,” ujar Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, Senin (17-6-2019).

Dia mengatakan, pelaku ditangkap pada Minggu (16-6) sekira pukul 21.35 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Kahuripan, Kecamatan Menggala Timur.

Penangkapan terhadap pelaku, bermula saat anggota Tim Gagak Hitam sedang melaksanakan patroli rutin pencegahan pelaku C3 (curas, curat dan curanmor) di Jalintim dan melihat seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega, warna merah hitam, BE 5618 SJ, melintas dengan gelagat yang mencurigakan.

"Petugas langsung melakukan penyetopan terhadap sepeda motor tersebut, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan kotak rokok Surya 16 yang pelaku simpan di bawah jok sepeda motor miliknya," kata dia.

Dari dalam kotak rokok tersebut, petugas mendapatkan dua buah pirek berisi sabu dan satu paket kecil sabu yang disimpan pelaku.

Selanjutnya, pelaku berikut BB (barang bukti) langsung dibawa ke Mapolres Tulangbawang dan diserahkan ke petugas piket Satnarkoba Polres.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik Satnarkoba untuk mencari tahu dari mana pelaku mendapatkan Narkotika tersebut.(rhm)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com