Masih Ada Salah Sasaran, Winarti Ingatkan Pendamping PKH

Tanggal 25 Jun 2019 - Laporan - 592 Views
Winarti. Foto. Rhm.

Harianmomentum.com--Bupati Tulangbawang Winarti mengingatkan para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) agar bekerja dengan baik dan maksimal. 

Menurut Winarti, dana yang dikelola pendamping PKH di Tulangbawang cukup besar, mencapai Rp30 miliar. Sehingga perlu dikelola dengan baik agar tepat sasaran.

Dia mengaku sampai saat ini saat turun ke masyarakat masih menemukan program PKH yang belum tepat sasaran. Hal ini tidak boleh lagi terjadi pada masa mendatang.

"Saya harap pengelolaan datanya lebih dinamis, perbaiki bila ada data yang salah," ujar Winarti saat rapat dengan Tim Pelaksana Pendamping PKH dari seluruh kampung se-Tulangbawang di ruang rapat utama kantor bupati, Selasa (25-6-2019).

Selanjutnya dia meminta kepada semua yang hadir agar peduli terhadap program pemerintah, baik program pusat atau program daerah. "Perhatikan betul. Jangan sampai niat pemerintah membantu percepatan pembangunan tetapi disalahgunakan oleh oknum," katanya.

Pada bagian lain, dia mengingatkan tentang pengelolaan dana dana desa yang nilainya di kabupaten itu mencapai Rp128 miliar. Antara lain agar dana desa dibelanjakan di Kabupaten Tulangbawang  agar bermanfaat bagi daerah dan masyarakat setempat. 

Winarti kembali menyampaikan harapannya kepada pendamping PKH untuk bekerja maksimal bersama-sama mengabdikan diri kepada masyarakat. 

"Saya berharap kita semua diberi kekuatan untuk terus mengabdi pada masyarakat," tuturnya. (rhm).


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


Program Siger, Riana Sari Arinal Bagikan Ratu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ...


39 Calon Anggota Paskibraka Lamsel Lolos Sele ...

MOMENTUM, Kalianda--Tahapan seleksi calon anggota paskibraka (cap ...


Enam Siswa di Lamsel Ikuti Seleksi Paskibraka ...

MOMENTUM, Kalianda--Hasil seleksi anggota paskibraka Lampung Sela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com