DMS Tour dan Travel Promo Umroh Paket Hemat

Tanggal 24 Jul 2019 - Laporan - 2425 Views
Promo diskon dari DMS Tour dan Travel. Foto.

Harianmomentum.com—Ingin perjalanan umroh yang nyaman? Jangan ragu bergabung dengan Daanish Mika Salsa (DMS) Tour dan Travel yang beralamat di Jl Ryacudu (jalur dua Kopri) Sukarame Bandarlampung.

DMS Tour dan travel berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Selama pameran di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung, pada 17 Juli hingga 6 Agustus 2019, DMS memberikan potongan Rp1 juta bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah umroh.

Manager DMS Tour dan Travel Ibnu Furqon menjelaskan ada empat paket umroh yang ditawarkan selama pameran. Yakni, Paket Umroh Hemat 9 hari dengan biaya Rp24 juta bisa mendapatkan fasilitas hotel bintang tiga dan terbang bersama Saudi Arabian Airline.

Selain itu, kata Furqon, ada juga penawaran Umroh by Garuda Rp27 juta selama 9 hari, mendapatkan fasilitas hotel bintang empat dan terbang dengan Garuda Indonesia.

“Bagi pelanggan yang suka dengan traveling, DMS juga menawarkan Umroh Plus City tour Turkey sebesar Rp28 Juta dan Umraoh Plus Istanbul Turkey 3D2N selama 13 hari dengan membayar Rp32 juta,” jelas Furqon.

Menurutnya, untuk Paket Istanbul Turki diberikan fasilitas menginap selama tiga hari dua malam. Jemaah diajak berkeliling Kota Istanbul yang menjadi pusat peradaban Islam terbesar di dunia. Mengelilingi spot-spot wisata ataupun sejarah Islam di Turki.

"Selain itu, jamaah juga akan diajak untuk menengok benteng konstantinopel, Topkapi Palace atau Hagia Sophia Museum, Selat Boshporus, dan lainnya," jelas Furqon.

Calon jamaah tinggal tentukan pilihan paket sesuai keinginan. Selain itu, akan dimanjakan dengan hotel bintang empat yang lokasinya lebih dekat dengan Masjidil Haram. Yakni hanya 200 meter.

Menurut Furqon, calon jamaah bisa mendaftarakan diri dengan uang muka Rp3 juta, dan bisa memilih kapan waktunya berangkat. DMS siap memberangkatkan jamaah setiap bulan.

“Bagi calon jamaah yang berminat silakan datang ke booth MBK atau kantor kami di Jalan Ryacudu (jalur dua Korpri) Nomor 24D Waydadi, Sukarame, Bandarlampung atau hubungi nomor kantor 0721-5613649 atau HP 081369650175," terangnya. (nur)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com