Sekretariat DPRD Matangkan Persiapan Pelantikan Anggota Dewan Baru

Tanggal 14 Agu 2019 - Laporan - 649 Views
DPRD Waykanan. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Sekretariat DPRD Kabupaten Waykanan mematangkan persiapan pelantikan anggota dewan baru, periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada 19 Agustus 2019.

"Semua item yang diperlukan sudah kami siapkan," ujar Sekretaris DPRD Waykanan Rinaldi di ruang kerjanya, Rabu (14-8-2019).

Dia menyebutkan, persiapan menyambut anggota DPRD Waykanan yang baru sudah selesai 90 persen. "Tinggal menunggu gladi bersih yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus mendatang," katanya. 

Pada pelaksanaan gladi bersih, akan diikuti seluruh anggota dewan terpilih, petugas acara pelantikan, termasuk Kepala Pengadilan Negeri yang akan melantik anggota dewan, serta rohaniawannya.

Persiapan yang dilakukan itu, mulai dari pakaian seragam yang harus dikenakan anggota dewan, lokasi parkir, keamanan. "Seluruhnya sudah siap, tinggal menunggu hari H pelaksanaannya," katanya.

"Hasil suatu proses tidak akan pernah membohongi usaha yang telah dilakukan, begitulah kira-kira. Karenanya, kami berharap pelantikan anggota DPRD Waykanan yang baru periode 2019-2024 berjalan dengan lancar aman dan khidmat sesuai harapan bersama," katanya. (vit).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com