Pasca Dilantik Menjadi DPRD, Ali Wardana Gelar Pesta

Tanggal 19 Agu 2019 - Laporan - 1058 Views
Aleg DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar Ali Wardana//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasca pelantikan di Kantor DPRD Bandarlampung, Senin (19-8-2019), anggota legislatif (aleg) terpilih dari Partai Golkar Ali Wardana menggelar pesta di kediamannya, Jalan Raja Ratu, Kelurahan Labuanratu, Kecamatan Labuanratu Raya, Kota Bandarlampung, Senin (19-8-2019).

Kegiatan yang digelar aleg dari dapil tiga (Wayhalim, Labuanratu, Kedaton) itu mirip pesta pernikahan, tarup dan kursi berbalut kain serta panggung hiburan telah disediakan. Santap siang dan makanan ringan pun ada. Hanya saja, tidak ada panggung pengantin layaknya pesata pernikahan.

Pantauan harianmomentum.com, belasan ibu-ibu berjoget heboh di panggung hiburan. Ternyata mereka para tim sekdes (timses) Ali yang selama masa kampanye terus bergerak.


Dimata para tim suksesnya, Ali merupakan sosok yang baik. Karena itu, mereka rela berjuang, mensosialisasikan Ali Wardana dari rumah ke rumah.

"Dia (Ali) sosok yang supel, amanah dan ramah," ujar ibu Supri, timses dari Kecamatan Kedaton.

Sementara Ali Wardana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud syukur sekaligus terimakasih kepada timses yang selama ini membantunya.

"Sengaja saya undang para timses untuk berkumpul. Kegiatan ini sebagai sarana silaturahim dengan masyarakat yang memberi amanah kepada saya pada Pileg kemarin," kata Ali kepada harianmomentum.com.

Selain itu, sambung dia, kegiatan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, khususnya dari dapil tiga.

"Sebagai DPRD, kita harus ikut masyakarat, apa yang mereka butuh, aspirasinya wajib saya sampaikan," jelas ayah dari dua anak tersebut.

Rafli  Wardana (12), anak pertama Ali Wardana mengakui bahwa dia dan adiknya Dzaka Anugrah (8) merasa sangat senang, ayahnya terpilih sebagai Anggota DPRD Bandarlampung. 

Namun, Rafli yang masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar (SD) itu tak dapat mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata. "Yang pasti aku senang," ujarnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com