Hendry Rosyadi Kembalikan Berkas Penjaringan di Waktu Spesial

Tanggal 17 Sep 2019 - Laporan - 814 Views
Hendry Rosyadi (kiri) bersama Pengeran Tihang Marga//bob

MOMENTUM, Kalianda--Hendry Rosyadi mengembalikan berkas penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) ke Kantor DPC PDIP kabupaten setempat, tepat pukul 20.20 WIB, Selasa (17-9-2019) malam.

Menurut Pimpinan sementara DPRD Lampung Selatan itu, ada makna tersirat di pukul 20.20 WIB.

"Saya sengaja datang kesini, masuk kesini pukul 20.20 WIB, menandakan Pilkada tahun 2020. Kemudian diterima pukul 20.21 WIB, maksudnya untuk bupati 2021. Mudah-mudahan niat dan harapan kita sesuai dengan angka tadi," ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Pantauan harianmomentum.com, Hendry datang ke kantor DPC PDIP Lamsel dengan didampingi sejumlah tokoh adat, masyarakat dan pemuda. Menurut Hendry, kedatangan mereka merupakan bentuk dukungan yang diberikan kepada dirinya.

"Dimana bumi di pijak, disitu langit harus kita junjung. Saya sangat berpegang teguh dengan peribahasa itu. Makanya saya sengaja datang bersama para tokoh yang memang sejak lama mendorong saya untuk mencalonkan diri," tuturnya.

Baca juga: Maju Pilkada, Fahrurrozi Siap Lepas Jabatan DPRD Lampung

Dirinya pun sangat optimis bisa mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, maju sebagai bcalon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2020 mendatang. "Saya tidak mungkin daftar kalau tidak optimis 100 persen," ujarnya.

Diberitakan, hingga pukul 20.50 WIB, dari lima bacalon bupati, empat diantaranya telah mengembalikan formulir penjaringan: Nanang Ermanto, Heri Putra, Hendry Rosyadi dan Antoni Imam. Sementara itu Rycko Menoza tak kunjung mengembalikan berkas.

Sedangkan untuk bacalon Wakil Bupati, baru Fahrurrozi yang mengambil dan menyerahkan berkas penjaringan tersebut.

Padahal, jumlah pendaftar ditargetkan minimal dua pasang calon. Sementara berdasarkan jadwal penjaringan PDIP Lamsel yang telah dibuka sejak 9 September itu akan ditutup pada pukul 24.00 WIB, Selasa (17-9). 

Jika hingga waktu tersebut belum juga ada minimal satu lagi bakal calon wakil bupati yang ikut penjaringan, maka prosesnya akan diperpenjang.(bob/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com