Golkar Tunjuk Agus Sutanto Jadi Pimpinan DPRD Lamsel

Tanggal 23 Sep 2019 - Laporan - 725 Views
Ilustrasi. Gedung DPRD Kabupaten Lampung Selatan./ist

MOMENTUM, Kalianda--Agus Sutanto resmi menjadi salah satu unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan (Lamsel), setelah DPP Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi bernomor R-1080/GOLKAR/IX/2019.

Wakil Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Lamsel, Firmansyah mengatakan, surat yang ditandangani langsung oleh Ketua Korbid Kepartaian, Ibnu Munzir dan Sekjen, Lodewijk F Paulus sudah diserahkan ke DPRD lamsel.

"Iya, rekomnya (rekomendasi) sudah keluar dari DPP Partai Golkar dengan menunjuk Agus Sutanto sebagai unsur pimpinan DPRD Lamsel. Hari ini sudah dikirim ke DPRD Lamsel," jelasnya.

Terpisah, Sekretaris DPRD (Sekwan) Lamsel, Syamsurizal berharap surat rekom tersebut bisa secepatnya masuk ke DPRD Lamsel. "Insya Allah unsur pimpinan DPRD sudah lengkap, dan suratnya masuk hari ini," kata Rizal.

Berdasarkan data yang dihimpun harianmomentum, DPD II Partai Golkar mengirimkan tiga nama untuk menjadi unsur pimpinan DPRD Lamsel yakni Syaiful Azumar, Ahmad Muslim AM, dan Agus Sutanto.

Dengan terbitnya rekom dari partai Golkar, unsur pimpinan DPRD Lamsel dinyatakan sudah lengkap yaitu; Hendry Rosyadi sebagai Ketua DPRD Lamsel (PDI Perjuangan), Wakil Ketua I Agus Sartono (PAN), Wakil Ketua II Agus Sutanto (Partai Golkar), Wakil Ketua III Darul Khutni (Partai Gerindra).(alp)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com