Truk Angkut Batu Split Terperosok, Arus Lalu Lintas Tersendat

Tanggal 13 Jul 2017 - Laporan - 1212 Views
Truk bermuatan batu split terperosok siring jalan simpang tiga Pekon Menyancang Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat, Kamis (13/7). Foto: Agung Sutrisno

Harianmomentum-- Truk bermuatan batu split terperosok siring jalan simpang tiga Pekon Menyancang Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat, Kamis (13/7). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan arus lalu lintas di tempat itu tersendat.

 

Saksi, Diana menuturkan, truk terperosok sekitar pukul 08.00 Wib.  "Belum dievakuasinya mobil tersebut dikarenakan tidak ada peralatan, sebab mobil tersebut lumayan besar serta membawa muatan batu split yang terlihat berat," ujarnya.

 

Sementara  itu Said, pengguna jalan berharap truk itu cepat dievakuasi. Bila tidak, maka kemacetan terus terjadi. 

 

"Ya saya harap mobil cepat dievakuasi, kalau lama penanganannya kan sangat merepotkan, apalagi posisinya di dekat SPBU, kan jadi lebih merepotkan bagi pengguna kendaraan yang ingin mengisi bahan bakar kendaraan mereka," ujarnya.

 

Anggota Satlantas Polres Lampung Barat yang sedang bertugas mengatakan, kronologi mobil terperosok tersebut bermula saat berpapasan dengan truk fuso. Saat itu, diduga sopir truk tak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga terperosok.

 

"Arus lalulintas di simpang tiga ini tergolong padat, jalannya sempit serta tidak ada pembatas di pinggir jalan, sehingga salah satu mobil mengambil jalur terlalu pinggir dan kontruksi tanah di pinggir jalan tidak kuat sehingga mengakibatkan mobil tersebut amblas ke siring," ujarnya. (ast)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


Program Siger, Riana Sari Arinal Bagikan Ratu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ...


39 Calon Anggota Paskibraka Lamsel Lolos Sele ...

MOMENTUM, Kalianda--Tahapan seleksi calon anggota paskibraka (cap ...


Enam Siswa di Lamsel Ikuti Seleksi Paskibraka ...

MOMENTUM, Kalianda--Hasil seleksi anggota paskibraka Lampung Sela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com