Pilkada 2020, Ketua KONI Metro Yakin Dapat Rekomendasi Golkar

Tanggal 10 Okt 2019 - Laporan - 1141 Views
Ampian Bustami mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacalonwalkot Metro di Kantor DPD Partai Golkar setempat

MOMENTUM, Metro-- Kader Partai Golkar Kota Metro Ampian Bustami yakin mendapat rekomendasi dari partai berlambang beringin tersebut, untuk diusung sebagai calon wakikota setempat pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang.  

Keyakinan itu dikatakan Ampian usai mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di DPD II Partai Golkar Kota Metro, Kamis (10-10-2019).

"Saya tidak ikut penjaringan di parpol lain, karena selain ada juklak yang tidak memperbolehkan kader jika partai penuh, ini juga sebagai sikap kecintaan kami terhadap partai.Itu kenapa seluruh PK dan PL ikut mendampingi hari ini," kata Ampian yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro itu pada Harianmomentum.com.  

Ampian juga menyatakan sudah mengantongi sejumlah nama yang akan digandeng sebagai calon wakil walikota.

"Kalau untuk pasangan, itu sudah ada beberapa nama, tapi belum bisa saya buka. Intinya kita siap membangun Metro. Apalagi sebagai putra daerah, tentu orang Metro lah yang lebih paham persoalan di sini," terangnya. 

Anggota tim penjaringan Balonwakot Partai Golkar Metro Alfa Robby mengatakan, batas waktu pengembalian berkas formulir pendaftaran penjaringan tersebut sampaitanggal 21 Oktober 2019. 

"Nah, untuk pengembalian berkas, itu kita minta langsung diserahkan oleh pendaftar. Bukan oleh liaison officer (LO/ petugas penghubung). Kalau mengambil berkas masih boleh diwakilkan oleh LO," terangnya. (pie)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com