Jaksa Kejari Lamteng Kecelakaan di JTTS

Tanggal 21 Nov 2019 - Laporan - 948 Views
ilustrasi. Kecelakaan lalu lintas di JTTS Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Kamis (21-11-2019) sekira pukul 10.00 wib.

Kali ini, kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Km 126 tersebut terjadi pada mobil Avanza BE 1154 CG yang dikemudikan Fransisca Sirait.

Berdasarkan informasi yang diperoleh harianmomentum.com, Fransisca Sirait merupakan jaksa fungsional yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Tengah.

Peristiwa itu dibenarkan oleh salah seorang Jaksa Kejari Lampung Tengah Adi Nugraha. "Iya benar (kecelakaan) tadi pagi. Sekarang korban sudah berada di Rumah Sakit Harapan Bunda, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (21-11).

Adi menuturkan, Fransisca mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya seperti kaki, serta mengalami sesak pada bagian dada.

Namun, Adi belum bisa merinci penyebab maupun kronologis kecelakaan tunggal yang dialami rekan seprofesinya itu. Karena, korban masih belum bisa dimintai keterangan. "Masih shock ini, jadi belum bisa ditanya-tanya," ucapnya.(iwd)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com