SBI Target Penjualan Naik Tiga Persen

SBI komit beri yang terbaik bagi konsumen

MOMENTUM, Bandarlampung--Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang tergabung dalam Semen Indonesia Group tahun 2020 menargetkan penjalan naik hingga tiga persen dengan merek baru "DYNAMIC".

Yuni Eka Putra - Head of Retail Sales PT Solusi Bangun Indonesia Tbk mengatakan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi pembangunan di negeri ini.

"Dengan dibuatkan perubahan nama sejak 27 September 2019, HOLCIM menjadi DYNAMIC diharapkan bisa menjadi sahabat konsumen dalam memenuhi kebutuhan bangunan," kata pria yang akrab disapa Eka itu.

Ia menegaskan digelarnya acara "Gathering Retailer"  untuk mengenalkan produk pilihan kepada masyarakat khususnya di Provinsi Lampung.

"SBI hadir untuk memberikan solusi dalam  pembangunan di Indonesia," tegas Eka, Jumat malam (29-11-2019).

Menurutnya, dari 1500 toko yang ada di Lampung, terpilih 150 toko yang diikutkan dalam acara gathering. Dalam acara ini ada  program potongan Rp1.000 per 50kg. 

"Selain itu dipilih tiga pemenang dengan pembeliam terbanyak, yang akan diberikan hadiah  1 unit motor Nmax, 10 gram emas dan 5 gram emas," ujarnya, didampingi Oki Nurmadin - Regional Sales Manager Sumatera  PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Sementara Andika Lukmana - Legal Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk memgatakan, promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada toko terbaik.

"Kita terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada toko. Setiap ada keluhan dari toko langsung kita respon. Kepuasan konsumen merupakan faktor  yang diutamakan," katanya.

Menurutnya,  gathering dilaksanakan pada beberapa kota terpilih yang akan menjadi  prioritas kepada perusahaan.

Dengan mengusung tema berani berubah brand dagang DYNAMIC akan terus mengikuti trend jaman. Jadi tidak hanya menjual semen, tapi juga kebutuhan bangunan lainnya seperti beton, besi dan lainnya.

Soal harga, jelas Andika, DYNAMIC  tidak  ada perubahan harga. Kita masih ikuti pola pemasaran yang lama. Namun, dari segi kualitas dengan brand baru ini, produk DYNAMIC masih unggul.(nur)

Berikan Komentar