Bupati Lamtim Apresiasi Peran BRI Dukung Pembangunan

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyampaikan sambutan pembukaan Pekan Raya Simpedes Bank Rakyat Indonesia

MOMENTUM, Pekalongan--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengapresiasi peran aktif Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

Menurut bupati, BRI punya peran penting mendukung suksesnya pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Lamtim, khususnya di bidang pengembangan ekonomi kerakyatan.

"BRI punya peran penting membantu pemerintah daerah mengembangkan usaha ekonomi kerakyatan melalui bantuan kredit permodalan," kata bupati saat membuka Pekan Raya Simpedes (PRS) yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pekalongan, Sabtu (7-12-2019).

Bukan hanya itu, bupati juga mengapresiasi program tabungan Simpenan Pedesaan yang dilaksanakan BRI.

Menurut dia, program tersebut memotivasi warga untuk gemar menabung."Program tabungan Simpedes sejalan dengan upaya pemerintahf menumbukan budaya menabung pada masyarakat," terangnya.  

Wakil Pimpinan BRI  Wilayah Bandarlampung Yusri Mulyadi  Pekan Raya Simpedes merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah yang telah mempercayakan tabungannya di Simpedes.  "Ini bentuk apresiasi untuk nasabah, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai keunggulan BRI berikut produk dan jasa beserta Perusahaan Anak BRI," kata Yusri. 

Dia menerangkan  Pesta Rakyat Simpedes  diadakan di seratus kota  di Indonesia. Even memperingati Hari Ulang Tahun ke 124  BRI diisi dengan serangkaian hiburan dan beragama hadiah, antara lain: satu mobil Toyota Alphard, lima mobil Mitsubisi Xpander, limma mobil Toyota Avanza, sepuluh  Motor Yamaha N-Max, sepuluh  Motor Honda Scoopy dan berbagai hadiah menarik lainya.

Turut hadir pada kesempatan itu, para pejabat Pemkab Lamtim dan jajaran forum komunikasi piminan daerah kabupaten setempat. (advertorial)

Berikan Komentar