Sebut Kreteria Calon Kada, Azis Syamsuddin Minta Kader Golkar Kawal Pembangunan

Tanggal 11 Jan 2020 - Laporan - 943 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari bersama Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menghadiri temu kader Golkar di Kecamatan Wayjepara

MOMENTUN, Wayjepara--Harus punya komitmen nyata melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai arah kebijakan program kerja partai. Hal tersebut menjadi salah satu kreteria utama calon kepala daerah (kada) yang akan diusung Partai Golkar pada pilkada tahun 2020.

Demikian disampaikan politisi Partai Golkar Azis Syamsuddin saat acara silaturahmi dan temu kader partai berlambang beringin itu di Kecamatan Wayjepara, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11-1-2020).

"Siapa pun calon yang akan diusung Partai Golkar harus punya komitmen yang nyata untuk Golkar. Jangan sampai setelah menang langsung meninggalkan Golkar. Ini tidak boleh terjadi," kata Wakil Ketua I DPR RI itu.

Pada kesempatan itu Azis juga menyinggung terkait pelaksanaan program pembangunan pemerintah pusat yang digulirkan ke daerah.

Dia meminta, kader Partai Golkar untuk terus mengawal program-program pembangunan pemerintah pusat yag dilaksanakan di daerah.

"Program pemerintah pusat yang turun di Kabupaten Lampung Timur ini banyak, seperti bantuan bibit tanaman, alat dan mesin pertanian. Tugas kader Golkar untuk mengawalnya, agar pelaksanaanya sesuai aturan dan tepat sasaran," pintanya.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, salah satu tugas kepala daerah adalah sebagai pembina peran aktif partai politik dalam pembangunan.

"Saya mengajak seluruh kader Golkar Lampung Timur untuk bersama membangun daerah sesuai tugas dan fungsi yang diemban," kata Zaiful.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lamtim Azwar Hadi mengatakan, siap bekerja keras untuk meraih kemenangan pada pilkada 2020.

"Partai Golkar punya tujuh anggota fdi DPRD Lamtim dan menempati posisi wakil ketua. Jadi seluruh kader Golkar siap dan akan lebih kompak untuk memenangkan calon yang diusung pada pilkada mendatang," kata Azwar Hadi. (rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com