Sambut Tahun Baru Imlek, Novotel Tawarkan Paket Khusus

Tanggal 15 Jan 2020 - Laporan - 1358 Views
Leaflat. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Novotel Lampung memanfaatkan momentum tahun baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari mendatang, untuk menarik pelanggan yang ingin merayakan malam pergantian tahun kalender cina tersebut.

Paket makan malam yang dikemas dengan nama Chinese New Year Eve Diner, itu menawarkan sajian kuliner khas Tionghoa yang dimeriahkan dengan antara lain pertunjukan kesenian barongsai. 

Pelanggan Novotel dapat menikmati makan malam pada pergantian tahun baru Imlek hanya dengan harga  Rp3,3 juta sampai Rp4,6 juta per paket.

Ratu selaku marketing komunikasi Hotel Novotel Lampung mengatakan harga per paket itu berlaku untuk maksimal sepuluh orang. Dengan harga itu, pelanggan dapat menikmati makanan khas Tionghoa pl;us  hiburan musik dan kesenian khas Tionghoa.

"Lewat Chinese New Year Eve kami berikan kesan berbeda dalam merayakan Imlek tahun ini," ujarnya kepada Harianmomentum.com, Rabu (15-1-2020).

Selain itu, Novotel Lampung juga menawarkan harga promo untuk paket menginap di akhir pekan. Mulai Jumat, Sabtu dan  Minggu hanya  Rp798 ribu/malam untuk kamar superior.

"Kami berharap, Imlek tahun ini membawa keberuntungan dan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua," harapnya. 

Merayakan Imlek sudah menjadi  tradisi turun-temurun masyarakat Tionghoa. Biasanya pada malam pergantian tahun itu, masyarakat tionghoa berkumpul bersama keluarga, sambil menikmati makan malam. (rft)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com