Pilkada Pesawaran, Rekomendasi PKS Condong ke Dendi Ramadhona

Tanggal 19 Jan 2020 - Laporan - 1325 Views
Bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Ketum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran condong ke Dendi Ramadhona.

Petahana Bupati Pesawaran itu menjadi satu-satunya kandidat yang mengikuti pemaparan visi-misi di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Lampung, Sabtu (19-1-2020).

Menurut Ketua Umum (Ketum) PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, untuk Pesawaran pihaknya hanya mengundang Dendi.

“Sama halnya seperti Waykanan, sepertinya di Pesawaran juga hanya beliau (Dendi) yang ikut pemaparan visi-dan misi di DPW PKS,” kata Mufti kepada harianmomentum.com, Sabtu malam (19-1).

Mufti tak menapik bahwa rekomendasi PKS condong ke Dendi. Namun dia pun tidak dapat memastikan. Sebab yang punya wewenang untuk menurunkan rekomendasi adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

“PKS menjadi salah satu partai pengusung beliau (Dendi) di Pilkada Pesawaran 2015 lalu. Kemungkinan akan kembali mengusung beliau tetap ada. Tapi politik ini kan dinamis,” jelasnya.

Sebelumnya, Dendi menyampaikan, dia sudah bercerita panjang lebar dengan Ketum PKS Lampung Ahmad Mufti Salim beserta para TPPW (tim pemenangan pilkada wilayah).

“Kita silaturahmi panjang lebar, pembicaraa bukan hanya soal politik. Sebab kita bicara soal Pesawaran mendatang,” tuturnya.

Dendi meyakini, PKS akan mendukung sosok bakal calon yang punya visi-misi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran suatu wilayah. “Maka tadi pendalaman visi-misinya sudah sangat jauh, tentang Pesawaran kedepan,” jelasnya.

Dendi pun berharap, rekomendasi PKS akan diberikan kepadanya. Untuk itu, kepada PKS Dendi telah menawarkan kesamaan visi dan misi. “PKS partai yang berhidmat terhadap rakyat, senafas dengan perjuangan saya, mengabdi di pesawaran,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Dendi, 2015 lalu PKS menjadi salah satu partai pengusungnya. “Untuk mendatang tinggal bagaimana kita mensinergikan lagi, mengembangkan lagi untuk kemaslahatan lebih di Pesawaran,” terangnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com