Pasca Mengantongi Rekomendasi PDIP, Ini Doa Anna Morinda

Tanggal 19 Feb 2020 - Laporan - 1678 Views
Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda berfoto bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri usai menerima surat rekomendasi dari DPP. Foto: ist

MOMENTUM, Metro--Pasca mengantongi rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026, Anna Morinda dan Frits Ahmad Nuzir meminta doa dan dukungan masyarakat kota setempat.

"Alhamdulillah. Hari ini saya dan mas Frans —sapaan Frits Ahmad Nuzir— bersyukur. Kami diumumkan (dapat rekomendasi, red) pada gelombang pertama dan yang pertama di Lampung,” kata Anna melalui pesan whatsapp, Rabu (19-2-2020).

Baca juga: Pilkada Metro, PDIP Rekomendasikan Anna Morinda- Frits Akhmad

Anna juga mengucapkan terima kasih kepada kader partai, baik di tingkat DPC, PAC dan ranting, juga relawan yang selama ini solid bergerak. Sehingga menghantarkan pasangan Anna - Fritz mendapat rekomendasi, maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020 mendatang.

“Mohon doanya. Bukan hanya untuk memenangkan Anna-Frans. Tapi juga agar kami mampu mewujudkan Metro sebagai kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius," pintanya.

Baca juga: Wiyadi Doakan Kesuksesan Anna-Fritz di Pilkada Metro

Tak hanya meminta doa, wanita berhijab itu pun mengajak masyarakat kota setempat untuk bersama-sama mewujudkan visi-misinya, menjadikan Metro sebagai kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius.

"Dengan pola inovatif, kolaboratif dan progresif. Mulai hari ini kami mengajak tokoh agama, pemuda dan generasi milenial untuk bersama-sama bergerak membangun Kota Metro," sambungnya.(**)

Laporan : Adipati Opie

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com