Beredar Kabar, Hipni akan Berpasangan dengan Kader PAN

Tanggal 28 Mar 2020 - Laporan - 685 Views
Taufik David. Foto. Alpandi.

MOMENTUM, Kalianda--Beredar kabar tentang Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Selatan Hipni akan berpasangan dengan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Roslina.

Namun kabar itu dibantah Taufik David, Tim Pemenangan Balon Bupati Lamsel Hipni. "Belum ada, belum menentukan siapa bakal wakil untuk mendampingi saudara Hipni," katanya, Jumat 27 Maret 2020.

Menurut dia, Hipni siap dipasangkan dengan siapapun untuk kemajuan dan kebangkitan Lampung Selatan. Namun, dia kembali menegaskan, hingga kini belum ada siapa yang bakal mendampingi Hipni.

David menjelaskan, penentuan bakal wakil bupati harus melalui proses komunikasi koalisi yang saat ini sedang dibangun. "Artinya, proses penentuan bakal wakil belum dibahas oleh tim pemenangan, apalagi dengan bakal koalisi," imbuh David.

Menurut dia, masalah ini disengaja dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu dengan maksud dan target tertentu. Namun belum saatnya dia mengungkap masalah ini ke publik. 

Saat ini masyarakat lebih cerdas dan dewasa dalam menanggapi setiap isu yang dihembuskan oleh pihak-pihak  dengan maksud dan tujuan tertentu.

"Kami berharap ada kedewasaan politik oleh semua pihak. Politik santun tentu mendapat nilai lebih dari masyarakat," tukas mantan anggota DPRD Lamsel ini. (*).

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com