Gaspool dan Federal Oil Berbagi Masker serta Doorprizes

Penyerahan masker dan doorprizes kepada ojek online di kantor Gaspool Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Gabungan Admin Shalter Pengemudi Ojek Online (Gaspool) Lampung dan Federal Oil membagikan seribuan masker serta doorprizes untuk para pengemudi ojek online (ojol) dan warga Kota Bandarlampung.

Bagi ojol atau masyarakat umum yang mau ikutan bisa datang ke Kantor Gaspol Lampung di Jalan Arif Rahman Hakim, Ruko Autopark, Blok C, nomor 43, Wayhalim, Bandarlampung. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, Kamis-Jumat, 28-29 Mei 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai sore.

Ketua Umum Gaspool Lampung Miftahul Huda mengatakan, salah satu bidang pekerjaan yang sangat terdampak dan beresiko oleh bencana Covid-19 yang saat ini melanda adalah para pengemudi ojol. Sebab aktifitas harian mereka bersentuhan dengan banyak kalangan.

"Sebagai mata pencarian utama dan harian bagi sebagian besar pengemudi ojek online, maka mereka terpaksa harus tetap beraktifitas demi menafkahi keluarganya ditengah segala resiko penyakit yang ada," kata Miftahul Huda kepada harianmomentum.com, Kamis (28-5).

Menurut dia, sebagai ormas tempat berhimpunnya para pengemudi ojek online, Gaspool Lampung terus berupaya melakukan terobosan-terobosan untuk turut serta membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19 di wilayah provinsi setempat.

"Setelah aksi membagikan secara gratis 2000 paket masker dan handsanitizer hasil sumbangan donatur, kali ini kami kembali melakukan kegiatan berbagi 1000 masker," jelasnya.

Kegiatan tersebut didukung oleh Federal Oil sebagai perusahaan olie yang produknya banyak digunakan oleh pengemudi ojol di Lampung.

"Kegiatan ini merupakan sumbangsih dari Federal Oil dan ormas Gaspool Lampung untuk mendukung program Gubernur Lampung selaku Ketua Tim Gugus Tugas penaggulangan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya," ucapnya.

Menurut Miftahul Huda, apa pun program yang baik dari Gubernur akan didukung oleh Gaspool Lampung. 

"Kami mendukung secara penuh dan kami siap berada di garda terdepan demi kemanusiaan," tegasnya.

Diketahui, dalam kegiatan berbagi masker itu turut dibagikan ratusan doorprizes bagi 200 Ojol yang datang pertama. Doorprizes berupa olie, kaos cantik, parfum dan hand sanitizer serta merchandise lainnya.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Berikan Komentar