Gerindra Metro Dukung Anna-Fritz

Tanggal 01 Agu 2020 - Laporan - 1129 Views
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro Haidir Basyir dan Bakal Calon Walikota Anna Morinda

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Metro melabuhkan dukungan ke pasangan Bakal Calon Walikota Anna Morinda dan Bakal Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro  Haidir Basyir mengatakan, dukungan  untuk Anna-Fritz itu tegak lurus dengan instruksi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.

"Gerindra sudah jelas, sesuai arahan ketua DPD bahwa pak Gunadi Ibrahim ini mendukung pasangan Anna-Fritz yang di usung oleh PDI Perjuangan. Kami siap berkoalisi dengan PDI-P dan rakyat unuk memenangkan Anna-Fritz," kata Haidir saat menerima kunjungan Anna Morinda di kediamannya di Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Sabtu (1-8-2020).

Mantan anggota DPRD Kota Metro periode 2009-2014 tersebut juga menitipkan pesan kepada Anna-Fritz untuk tetap rendah hati dalam menghadapi kontestasi pilkada 2020.

"Anna Morinda ini adik saya, apa yang ia dan Fritz lakukan selama ini sudah baik. Pesan saya padanya jangan pernah sekali pun mengecilkan lawan. Lawan itu harus selalu kita anggap berat agar kita terus bekerja," kata Haidir.

Menurut dia, saat ini partai Gerindra Kota Metro siap solid bergerak bersama koalisi rakyat untuk mengantarkan Anna-Fritz ke kursi BE 1 F.

"Kami berkomitmen untuk siap bekerja keras, bekerja iklas dan bergerak untuk memenangkan pasangan Anna-Fritz koalisi bersama rakyat," tegasnya.

Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda bersyukur atas dukungan yang diberikan Gerindra. Menurut dia, kunjungan silaturahmi itu bukan sekedar membahas politik, namun lebih kepada kunjungan seorang adik kepada kakak.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah hari ini bisa bertemu dengan ketua Gerindra bung Haidir Basyir. Terkait hal yang disampaikan bung Haidir tentu kita sangat bersyukur, karena sebenarnya kunjungan saya pada beliau juga selain kunjungan ketua partai kepada ketua partai yang lain, lebih kepada kunjungan adik kepada abangnya yang sudah lama tidak bertemu," ungkapnya.

Wanita yang juga menjabat ketua DPC PDI-P Kota Metro itu menyampaikan  terima kasih kepada seluruh kader Gerindra yang siap bergerak dengan ikhlas bersama rakyat untuk membangun Kota Metro yang unggul cerdas dan religius.

"Terimakasih Gerindra, semoga kita kedepannya bisa terus melangkah bersama koalisi rakyat solid bergerak," ucapnya. (**)
Laporan: Adipati Opie
Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com