PT TBI Bantu Korban Banjir di Pesawaran

Tanggal 21 Mar 2017 - Laporan - 1373 Views
Pelayanan kesehatan gratsi yang diberikan PT TBI untuk warga korban banjir di Kabupaten Pesawaran. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Aksi kepedulian membantu warga korban bencana yang dilakukan PT Tower Bersama Infrastructure (TBI) Tbk di berbagai wilayah Indonesia, terus berlanjut.

      

Usai membantu warga korban banjir di Kabupaten Limapuluh Koto, Provinsi Sumatera Barat, tim tanggap bencana PT TBI terjun ke Provinsi Lampung untuk membantu korban bencana banjir di Kabupaten Pesawaran.

 

Aksi kemanusian yang berlangsung selama dua hari itu dilakukan di wilayah RT 01/RW 01 Desa Pekondoh, Kecamatan Waylima dan RT 001/ RW 03 Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong.

     

Presiden Direktur PT TBI Herman Setya Budi mengatakan aksi kemanusian tersebut dilakukan dalam bentuk pelayanan kesehatan gratis, pemberian bantuan makanan tambahan  untuk balita dan pemeriksaan USG untuk ibu hamil.

 

“Dalam aksi kepedulian ini, sedikitnya kita melayani tiga ratus warga korban banjir. Bentuknya mulai dari pelayanan kesehatan, pemeriksaan USG untuk ibu hamil dan pemberian makanan tambahan untuk balita, “  kata Herman melalui rilis pada harianmomentum.com, Selasa (21/3).

       

Dia menerangkan, aksi kemanusian tersebut merupakan salah satu bentuk pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR)  atau kepedulian dan tanggung jawan sosial  PT TBI pada masyarakat.

 

Kantor-kantor regional kami di daerah, selalu memberikan laporan terkini mengenai kondisi yang dialami masyarakat, pasca bencana seperti  yang baru-baru terjadi di Sumatera Barat dan Lampung,” terangnya.

 

Hal senada dikatakan Ode Helmy, Regional Manager  PT TBI Lampung. Menurut dia, aksi kepedulian tersebut mendapatkan sambutan antusias dari warga korban banjir di Kabupaten Pesawaran.

 

“Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan kami  terhadap warga korban bencana, khususnya banjir yang terjadi di Kabupaten Pesawaran beberapa waktu lalu,“ kata Ode.

 

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk,  adalah perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi untuk penempatan Base Transceiver Station (BTS)  perusahaan operator telekomunikasi di Indonesia.

Saham PT TBI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan ini dimiliki oleh Saratoga Group dan Provident Capital.(Rls)

Editor: Momentum


Comment

Berita Terkait


Rampungkan Pembangunan Infrastruktur lewat DD ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekur ...


Program Siger, Riana Sari Arinal Bagikan Ratu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ...


39 Calon Anggota Paskibraka Lamsel Lolos Sele ...

MOMENTUM, Kalianda--Tahapan seleksi calon anggota paskibraka (cap ...


Enam Siswa di Lamsel Ikuti Seleksi Paskibraka ...

MOMENTUM, Kalianda--Hasil seleksi anggota paskibraka Lampung Sela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com