Sapa Milenial, ETOS Hadirkan Verrel Bramasta dan Putri Zulhas di Bandarlampung

Tanggal 03 Jul 2022 - Laporan Glenn KS - 521 Views
Verrel Bramasta dan Putri Zulhas saat tiba di Rik's APINDO menyapa para penggemarnya.

MOMENTUM, Bandarlampung--Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia menghadirkan Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk menyapa generasi milenial (muda) yang ada di Bandarlampung.

Pertemuan itu dalam rangkaian Rikustic Night yang dilaksanakan di Rik's Apindo, Wayhalim pada Minggu (3-7-2022). Kegiatan juga bekerjasama dengan DPP Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia.

Ketua Umum DPP ETOS Indonesia, DR Andi Desfiandi mengatakan Accoustic Nite sebagai hiburan bagi kaum muda di Lampung yang ingin bertemu dengan idolanya.

"Salah satunya aktor idola remaja dan kaum muda yang kita hadirkan malam ini yaitu Verrel Bramasta untuk menjumpai penggemarnya yang ada di Bandarlampung," kata Andi Desfiandi, di Rik's APINDO pada Minggu (3-7-2022) malam.

Dia berharap dengan adanya acara ini bisa menghibur dan meningkatkan semangat kaum muda yang ada di Lampung.

Bidang Pariwisata Ekonomi dan Kreatif DPP ETOS Indonesia, Angga Martha mengungkapkan target peserta dalam acara sapa penggemar dan hiburan malam ini adalah kaum milenial, terutama kaum hawa.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara gratis, kita menargetkan bagi 150 milenial untuk bisa hadir. Silahkan yang ingin bertemu dengan idola milenial saat ini," kata Angga.

Verrel Bramasta mengatakan kepada kaum milenial di Lampung agar menjadi pemuda yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Terus tingkatkan kreatifitas agar bisa berguna bagi nusa dan bangsa, jangan lupa tetap berbakti kepada orang tua," kata Verrel.

Selain sapa penggemar, Verrel Bramasta dan Putri Zulhas juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang Turnamen Mobile Legends Bang-Bang yang digelar oleh ETOS.

Acara ini diselenggarakan oleh DPP ETOS Indonesia dan juga digelar atas kerjasama Himpunan Musisi Lampung, Yayasan Alfian Husin, juga disponsori Batin Medika Indonesia (Batin Grup). (**)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com