Tiara dan Ayu Minta Arinal Ubah Tanggamus Jadi Kabupaten Digital

Tanggal 17 Des 2017 - Laporan - 789 Views
Tiara dan Ayu di sela jalan sehat bersama Arinal Djunaidi. Foto Ist

Harianmomentum.com-- Minimnya informasi cyber, hiburan dan wisata di Kabupaten Tanggamus menjadi catatan tersendiri bagi hampir sebagian masyarakat kabupaten berjuluk "Begawi Jejama".

 

Seperti yang diungkapkan Tiara dan Ayu, warga Sukarame Kabupaten Tanggamus. Menurut pengakuan mereka, Pasca menjadi kabupaten 38 tahun silam, Kabupaten Tanggamus belum ada perubahan yang signifikan khususnya di bidang perkayuan informasi melalui internet (cyber), hiburan dan wisata.

 

Dengan tegas Tiara mengatakan, Kabupaten Tanggamus belum melakukan perubahan. Tidak hanya itu, ia menilai kabupaten yang saat ini berusia 38 tahun itu terkesan telat melakukan perubahan di segala sektor seperti sektor hiburan, perluasan informasi dan wisata.

 

Sebab menurut Tiara, perluasan informasi melalui internet sangat penting. Tidak hanya itu wanita berdarah asli Minang ini mengaku sedikit kecewa dengan kinerja pemerintah Tanggamus yang terkesan enggan mengembangkan objek wisata dan hiburan yang ada d kabupaten tersebut.

 

Untuk itu ia meminta kepada Calon Gubernur Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi berkomitmen untuk membangun Lampung sesuai slogan selama ini yaitu tulus melayani rakyat.

 

Harapan yang sama juga disampaikan Ayu, wanita berkulit putih ini meminta kepada Arinal Djunaidi dapat merubah Kabupaten Tanggamus menjadi Kabupaten Digital pertama di Provinsi Lampung, demi terciptanya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang merata. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com