Ini Alasan Warga Lampura Kagumi Arinal-Nunik

Tanggal 06 Jan 2018 - Laporan - 634 Views
Deli (32) warga Desa Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan menunjukkan kupon jalan sehat Arinal-Nunik.Foto:istimewa

Harianmomentum.com--Deli (32) warga Desa Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan mengaku kagum dengan sosok pasangan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik).

Alasannya kata dia, majunya Nunik di Pilgub Lampung yang berpasangan dengan Arinal Djunaidi malah memberi 'angin segar' untuk kaum perempuan, aspirasi perempuan di Lampung terwakilkan oleh sosok Nunik.

"Saya wanita lebih memilih wanita. Naluri wanita kan beda sama laki-laki," kata Deli usai mengambil kupon undian gratis Jalan Sehat Arinal-Nunik, di Kotabumi, Jumat (05/01/2018).

Wanita yang kesehariannya menjadi tenaga kerja sukarela (TKS) di salah satu rumah sakit di Lampung Utara itu mengaku, berteman dengan Nunik di-Instagram. Ia pun melihat aktifitas Nunik yang juga Bupati Lampung Timur itu.

"Sama masyarakat itu (Nunik) ramah. Mau membantu yang susah. Sama bawahan dekat, jarang juga bupati wanita. Ibu Nunik itu saya lihat perhatian sama bawahannya, beda dengan pemimpin lain," ujarnya. 

Wanita berjilbab itu berpesan jika kelak Arinal-Nunik dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Lampung, agar lebih bisa memikirkan perempuan, memikirkan nasib ibu rumah tangga, perempuan bisa diberdayakan membantu ekonomi keluarga.

"Maka banyak membuka lapangan kerja, karena saat ini banyak pengangguran. Yang lebih utama bisa membawa Lampung lebih baik lagi," ungkapnya. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: “Pilih Kepala Daerah yang Peduli BU ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aneka masalah yang membelit perusahaan B ...


Masifkan Dukungan Parpol, Hanan A Razak Samba ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi Golkar yang namanya terdaftar s ...


KPU Tanggamus Buka Pendaftaran Calon PPK ...

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus membuk ...


Nyalon Bupati, Mantan Pj Bupati Pringsewu Amb ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Berangkat dari pengalaman menjadi Penjabat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com